Free download Musik. Movies, Games, Software, E-book, Info terbaru dan Bisnis Online

Bukti Pembayaran Yllix Media yang ke-1 sebesar $1.00

Cara Download GratisBukti Pembayaran Yllix Media yangke-1 sebesar $1.00 – Yllix media merupakan salah satu PPC yang ternyata masih membayar publishernya sampai sekarang. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, bahwa Yllix Media ini memiliki system pembayaran yang cepat. Pembayaran akan dilakukan selama seminggu sekali, sesuai dengan batas payout yang kita inginkan seperti $1, $5, $10 dan seterusnya. Jika balance yllix kamu selama satu minggu sudah cukup, maka dollar akan dikirim ke rekening masing-masing sebanyak seminggu sekali. Tertarik bergabung menjadi publisher di Yllix media bisa baca postingan sebelumnya tentang Cara Mendaftar dan Menghasilkan Banyak Dollar di Yllix Media. Bila kamu memiliki blog di blogspot, mywapblog atau platform bloging lainnya, jangan ragu bergabung bersama Yllix Media karena 100% membayar. Berikut ini adalah bukti pembayaran Yllix saya yang pertama, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu.

Payment Proof Yllix Media ke-1

Bukti Pembayaran Yllix Media yang ke-1 sebesar $1.00
Payment Proof ke-1 Yllix Media

Sudah terbukti bukan ternyata Yllix merupakan PPC (Pay Per Click) yang patut dicoba dan dipasang di blog untuk mendapatkan recehan untuk sekedar membeli pulsa yang dipakai untuk membuat blog kita. Apabila kamu memiliki traffic blog yang banyak seperti diatas 1000 per hari mendapatkan $1 itu sudah pasti sangat mudah. Ingin mengetahui lebih banyak tentang Yllix seperti Cara Daftar, Cara Memasang Iklan Yllix di Blog, Payment Processor yang didukung, dan lain sebagainya, bisa kunjungi postingan sebelumnya tentang Cara Mendaftar dan Menghasilkan Banyak Dollar di Yllix Media.

Sekian postingan dari Cara Download Gratis, mudah-mudahan apa yang penulis sampaikan kepada pengunjung dapat berguna dan bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisan atau kata yang menyinggung mohon dimaafkan. Terimakasih telah mengunjungi artikel tentang Bukti Pembayaran Yllix Media yangke-1 sebesar $1.00.
0 Komentar untuk "Bukti Pembayaran Yllix Media yang ke-1 sebesar $1.00"

Back To Top